Konsumen RA Pejabat, Konsumen RA Pengusaha Hitam, Drama Bakal Makin Seru

Konsumen RA Pejabat, Konsumen RA Pengusaha Hitam, Drama Bakal Makin Seru – Jika nanti RA yang nampak masih lugu, bisa bernyanyi keras dan nadanya pas, misalnya konsumennya pejabat atau anggota DPR, atau konsumennya adalah pengusaha-pengusaha hitam yang mengakali negara, maka drama penangkapan RA dan AA akan semakin menarik diklik oleh para Netizen.

Konsumen RA Pejabat, Konsumen RA Pengusaha Hitam, Drama Bakal Makin Seru

Konsumen RA Pejabat, Konsumen RA Pengusaha Hitam, Drama Bakal Makin Seru

Sangat tidak logis jika uang hasil memeras keringat sebanyak 80 juta bahkan 200 juta dihabiskan selama 3 jam. Lalu pertanyaannya, uang apakah itu? Jawabannya adalah uang gampang, gampang dapetnya maka gampang juga ngeluarinnya. Yang bisa mendapatkan uang gampang adalah para pejabat yang korup, dan pengusaha hitam, jadi sangat logis jika kosumennya RA adalah pejabat korup dan pengusaha hitam.

Drama bakal menjadi seru jika dugaan bahwa konsumen RA adalah para pejabat korup dan pengusaha hitam, kedua profesi itu telah membuat sengsara banyak orang tetapi memberikan berkah kepada keluarga dan para PSK. Mereka tidak perlu pikir panjang mengeluarkan dana 200 juta hanya untuk bersenang-senang sesaat, dan kesenangan itu menagihkan atau membuat ketagihan. Normalnya pasti kepengin nyoba yang lain yang lebih baru.

ketika kesenangan itu sudah menjadi gaya hidup maka semangat untuk korupsi pasti semakin besar dan meningkat dari waktu ke waktu, juga para pengusaha hitam pasti akan melancarkan jurus-jurus baru untuk lebih kreatif meng-akali orang lain atau bahkan negara demi untuk menjamin penghasilan, kesenangan untuk mencoba yang baru bisa tersalurkan.  Konsumen RA Pejabat, Konsumen RA Pengusaha Hitam, Drama Bakal Makin Seru.

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *