Lakinya Jangan Beli, Perempuan Jangan Jual, Ini Solusi Dari Wagub

Lakinya Jangan Beli, Perempuan Jangan Jual, Ini Solusi Dari Wagub – solusi yang dilemparkan oleh Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat ini pastilah manjur dan sangat ideal. Tetapi di dunia itu tidak ada keadaan ideal bisa terjadi atau menjadi kenyataan, mungkin wacana solusi dari Wagub itu terlempar karena saking pusingnya mencari pemecahan pemberantasan prostitusi.

Prostitusi adalah profesi yang muncul sejak zaman purba, bertahan sampai sekarang bahkan berkembang dengan sangat baik dengan memanfaatkan teknologi digital yang menyediakan medsos. Dengan medsos pulalah perempuan menjajakan dirinya (tidak perlu mejeng di pinggir jalan ataupun dipajang di etalase-etalase), dan dengan medsos pula para lelaki hidung belang leluasa memilih produk yang disukai. Lakinya Jangan Beli, Perempuan Jangan Jual, Ini Solusi Dari Wagub, rasanya mustahil terjadi.

Lakinya Jangan Beli, Perempuan Jangan Jual, Ini Solusi Dari Wagub

Lakinya Jangan Beli, Perempuan Jangan Jual, Ini Solusi Dari Wagub

Masalah sosial dan ekonomi, keluarga, lapangan kerja, persaingan, ingin cepat mendapatkan uang, saling tindih menghimpit satu sama lain sehingga menjepit manusia penghuni kota besar, solusinya biasanya ambil jalan pintas dengan mengerjakan sesuatu yang paling mudah dikerjakan dengan sedikit modal.

Menjajakan diri bagi perempuan adalah cara tercepat untuk keluar dari berbagai masalah yang mengimpit, padahal dengan terjun ke dunia seperti itu, para perempuan itu justru berada dalam himpitan masalah yang lebih berat. Mungkin untuk sementara bisa bernapas, karena dengan mudah bisa mendapatkan uang. Di masa yang akan datang dengan bertambahnya usia, banyak masalah besar yang dengan garang akan menerkam mereka.Lakinya Jangan Beli, Perempuan Jangan Jual, Ini Solusi Dari Wagub kalau bisa diwujudnyatakan adalah sesuatu yang luar biasa. Semoga bisa pak Wagub.

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *