Lawan Atletico, Real Madrid Tanpa Bale dan Modric

Lawan Atletico, Real Madrid Tanpa Bale dan Modric – Derby Madrid di perempat final Liga Champion leg kedua, meski Real madrid bertindak sebagai tuan ramah, ternyata justru dirundung masalah,  dua pemain kuncinya menderita cedere. Gareth Bale dan Luca Modric terancam tidak bisa dimainkan menyusul cedera keduanya saat Real Madrid memukul Malaga 3-1 di laga Primera Sabtu 18 April 2015. Laga kedua ini wajib dimenangkan oleh Real jika ingin melaju ke semi final, karena pada leg pertama skor 0-0, jika hasil pertandingan ada goal tetapi serie maka Alteticolah yang melenggang ke semi final.

Lawan Atletico, Real Madrid Tanpa Bale dan Modric

Betis kiri Bale mengalami masalah

Lawan Atletico, Real Madrid Tanpa Bale dan Modric

Modric menyusul Bale cedera dalam pertandingan kontra Malaga

Ketika melawan Malaga , belum genap 5 menit di atas rumput Gareth Bale meraung kesakitan, rupanya bermasalah dengan betis kirinya. Kekhawatiran Don Carlo bertambah karena gelandang luca Modric menyusul cedera pada menit ke 60, dan cederanya diperkirakan lebih parah dibandingkan Gareth Bale. Jadi leg kedua  Liga Champions, Rabu (22/4/2015) ada ancaman bahwa lawan Atletico, Real Madrid tanpa Bale dan Modric.

Kemenangan 3-1 atas malaga tersebut memberikan tekanan berat kepada Barcelona yang sementara masih menduduki puncak klasemen setelah sebelumnya Barcelona memukul Valencia 2-0, Real Madrid tinggal menunggu Barcelona terpeleset baik serie maupun kalah maka Real Madrid akan menggususr Barcelona.

Derby Madrid selalu membuat sulit Real Madrid, data menunjukkan beberapa pertandingan terakhir pasukan Diego Simeone tahu betul bagaimana menjinakkan pasukan El Real. Di satu sisi, entrenador Madrid, Carlo Ancelotti, tak gentar meski tak pernah menaklukkan Simeone pada musim ini.

Lawan Atletico, Real Madrid tanpa Bale dan Modric, ah pertandingan pasti seru, Real Madrid mempunyai cadangan pemain dengan kualitas nyaris sama. Tidak sia-sia kita belain melek sampai dini hari, asal tidak tidur di kantor keesokan harinya. Selamat menonton Derby Madrid Rabu mendatang.

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *