Makanan Hitam Yang Sedang Ngetrend

Makanan Hitam Yang Sedang Ngetrend – jaman memang berubah cepat sekali, kalau warna putih mendominasi selera manusia dalam jangka lama maka selera warna putih itu sekarang mulai bergeser. Warna hitam mulai naik daun, nasi goreng hitam, burger hitam, hot dog hitam bahkan dawet hitam mampu menggeser selera itu.

Makanan Hitam Yang Sedang Ngetrend

Makanan Hitam Yang Sedang Ngetrend

Makanan Hitam Yang Sedang Ngetrend

Makanan Hitam Yang Sedang Ngetrend

Nasi goreng hitam yang pada umumnya dihitamkan dengan tinta cumi sedang dicari oleh anak-anak muda di pusat-pusat tongkrongan. Warna hitam itu memang menimbulkan sensasi untuk ingin mencobanya, bahkan warna-warni diciptakan oleh para kreator kuliner. Warna kuning kunyit, warna hijau cabe hijau, warna ungu ubi ungu coba diciptakan untuk memberikan berbagai pilihan warna kepada konsumen.

Tidak luput, roti burger juga dibikin hitam sekarang ini, konon warna hitam diambil dari arang merang. Semoga ini benar sehingga ketika kita mengkonsumsi makanan burger hitam, kita tidak was-was warna hitam ini yakin diambil dari sari warna arang merang bukan hitam dari batu batre.

Hot dog saudaranya burger juga tidak luput untuk dikreasikan warnanya, kalau kita iseng main ke Pasar Santa lantai atas, di sana ada Hot Dog cukup menjadi favorit pengunjung, antrian para penggila hot dog hitam panjang mengular seperti orang sedang ngantri untuk membeli tikat kereta lebaran.

Dawet ireng mungkin yang sudah terlebih dulu hadir di tengah-tengah konsumen, kalau kita dalam perjalanan Jogja Kebumen maka di daerah Purworejo banyak sekali penjual dawet ireng, konon hitamnya dawet diambil dari sari warna areng merang. Semoga ini benar.

Jadi kalau dulu orang selera tinggi digambarkan sebagai orang yang mendambakan istri yang warna kulitnya putih, mobilnya warna outih, HPnyapun warna putih. Ternyata sekarang makanan hitam yang sedang ngetrend.

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *