Makanan Yang Bikin Langsing Tanpa Prihatin

Sedih memang bila cara-cara agar tubuh selalu langsing sering kali menuntut diet ketat yang sulit dijalankan seiring dengan dinamika hidup yang serba sibuk. Nah berikut ini ada 3 jenis buah yang bisa rajin dikonsumsi setiap hari untuk membantu melangsingkan tubuh tanpa harus prihatin dan nelangsa.

  1. Mentimun

Mentimun

Mentimun

Mentimun memiliki kandungan air sebanyak 95%. Oleh karena itu, teratur mengkonsumsi mentimun yang juga rendah kalori ini dapat membantu membersihkan sistem pencernaan sehingga cukup membantu proses pelangsingan tubuh. Jadikan timun sebagai snack harian dengan mencampurkannya dengan jus lemon, satu sendok teh ragi dan beberapa paprika.

  1. Kiwi

Kiwi

Kiwi

Siapa sangka bahwa buah kiwi merupakan salah satu buah yang bisa membuat langsing? Ya, tidak hanya terkenal enak, buah kiwi ternyata juga sangat ampuh untuk mendorong seluruh jenis makanan bergerak d sistem pencernaan. Konsumsi saja buah yang penuh dengan kandungan vitamin—terutama vitamin C—dan mineral inik sebagai snack atau cuci mulut setelah makan malam.

  1. Grapefruit

Grapefruit

Grapefruit

Grapefruit atau sejenis jeruk yang besar merupakan buah yang rendah kalori, tinggi kandungan enzim serta penuh dengan kandungan karbohidrat sehat yang mampu membuat rasa kenyang lebih cepat. Selain itu, grapefruit juga memiliki kandungan yang ampuh untuk menurunkan insulin sehingga membantu menurunkan berat badan. Mudahnya, konsumsi setengah potong grapefruit untuk setiap kali sarapan. Mencegah tumbuhnya kista, menurunkan diabetes serta membantu mengontrol metabolisme adalah fungsi yang sudah diketahui secara umum dari buah jeruk besar ini.

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *