Mari Kita Hitung Biaya Perawatan Olga

Mari Kita Hitung Biaya Perawatan Olga – Artikel ini bukan untuk menakut-nakuti, tetapi bermaksud untuk memberikan perhitungan kasar, berapa komedian Olga yang kita sayangi itu menghabiskan dana selama almarhum dirawat sampai meninggalnya. Betapa mahal dan berharganya yang namanya kesehatan itu, ini yang kadang-kadang kita sadari kalau kebetulan kita sakit, dan kita agak mengabaikan kesehatan ketika kita merasa sehat.

Dari situs resmi RS Mount Elizabeth mencantumkan biaya  rawat inap dan dokter per hari adalah SGD 5.000, SGD 8.000 dan SGD 10.000 untuk kelas terendah, menengah dan kelas tertinggi. Jika kurs SGD kita assumsikan Rp 9.500 maka biaya harian rawat inap plus dokter itu menjadi Rp  47.500.000 [terrendah], Rp 76.000.000 [menengah] dan Rp 95.000.000 [tertinggi].  Kita assumsikan bahwa tidak mungkin almarhum dirawat di kelas terrendah, minimal kelas menengah dengan biaya rawat inap harian sebesar 76 juta.

Mari Kita Hitung Biaya Perawatan Olga

Mari Kita Hitung Biaya Perawatan Olga – ternyata ketemu Rp hampir 25 milyar

Yah angka 25 milyar adalah perhitungan kasar yang berdasarkan assumsi, tetapi kemungkinan juga tidak bakal meleset jauh jika assumsinya benar dan itu hanya khusus biaya rawat inap p;us dokter RS. Mount Elizabeth Singapura.

Mari Kita Hitung Biaya Perawatan Olga

Mari Kita Hitung Biaya Perawatan Olga- ternyata secara kasar minimal 25 milyar 

Disamping biaya rawat inap plus dokter, masih banyak lagi biaya yang harus dikeluarkan oleh keluarga yang menunggu, ingat Singapura adalah negara tetangga kita dengan level kehidupan yang jauh lebih tinggi daripada Jakarta sehingga semuanya serba lebih mahal.

Mari Kita Hitung Biaya Perawatan Olga

Mari Kita Hitung Biaya Perawatan Olga – Presenter kocak dan baik hati itu kini tidak bisa kita saksikan lagi

Sekali lagi artikel ini bukan untuk mencari sensasi, sekedar ingin menunjukkan bahwa biaya kesehatan sangatlah mahal, mahal dan mahal. Mari kita yang dikaruniai kesehatan kita jaga baik-baik dengan mengkonsumi makanan yang sehat, kendalikan nafsu makan untuk selalu mengkonsumsi makanan yang enak dan lezat.

Kita merasa sangat kehilangan karena komedian kocak yang masih sangat muda itu begitu cepat meninggalkan kita yang merindukan banyak komedian lucu. Selamat Jalan Olga.

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *