Menghitung Penghasilan Mucikari RA, Minimal 100 Juta Per Bulan

Menghitung Penghasilan Mucikari RA, Minimal 100 Juta Per Bulan – Diberitakan bahwa RA memiliki stock wanita penghibur sebanyak 200 orang. Harga percintaan sesaat bervariasi tetapi menurut pengakuannya d depan penyidik polisi, harga bisa mencapai 80 juta bahkan 200 juta. Tentu saja harga 80-200 juta ini didramatisir, artinya harga itu hanya satu-satunya diantara harga 200 wanita penghibur, dan yang lainnya kemungkinan berharga rata-rata antara 10-20 juta, kita ambil saja rata-rata harga wanita penghibur itu Rp 15 juta sekali pakai, supaya kita bisa menghitung penghasilan RA sang mucikari.

Menghitung Penghasilan Mucikari RA, Minimal 100 Juta Per Bulan

AA-KONON AMEL ALVI TETAPI SEBUAH AKUN TWITTER MEMBANTAH BAHWA AA ADALAH AMEL ALVI

Kita assumsikan RA bisa menjual 1 wanita penghibur sehari, menurut pengakuannya RA mematok komisi 30% dari harga percintaan sesaat. Jadi penghasilan RA adalah 30 % x 15 juta = 4,5 juta sehari. Kita hitung sebulan RA bekerja hanya 25 hari dan setiap hari berjualan minimal 1 wanita, maka penghasilan bulanannya = 25 x 4,5 juta = 112,5 juta—katakanlah 100 juta per bulan.

Menghitung Penghasilan Mucikari RA, Minimal 100 Juta Per Bulan

RA-PROFESI ASLINYA MAKE UP ARTIST

RA adalah seorang mucikari yang memasarkan dagangannya lewat media sosial khususnya BBM, konon banyak wanita yang menyerahkan diri kepada RA untuk dipasarkan. RA memiliki koleksi photo lengkap atas stocknya yang berjumlah 200 orang wanita. Jika ada pelanggan yang minta disediakan waita penjaja cinta sesaat, maka RA mengundang calon pelanggannya itu untuk datang ke lobby hotel, di sana RA menilai calon pelanggannya itu borju  atau sekedar tidak punya duit tetapi iseng, jika feeling mengatakan so good maka RA menggelar photo-photo dagangannya, jika pilihan sudah dijatuhkan maka RA minta DP 30 % kemudian bikin janji kapan hari-H percintaan sesaat itu akan dilakukan. Pada hari H, sebelum masak kamar maka transaksi harus dilunasi terlebih dulu. Luar biasa, siapa yang tidak tergiur penghasilan 100 juta sebulan?

RA tentunya tidak sendiri, banyak RA yang lain, mungkin ada puluhan atau bahkan ratusan RA yang menikmati penghasilan menggiurkan, dan menyebabkan banyak orang kepengin menekuni dunia mucikari. Kalau mau tentunya aparat kepolisian dengan mudah bisa menangkap RA lain, karena sebenarnya informasi beredar cukup luas di masyarakat, dan informasi itu sudah menjadi rahasia tetapi sudah umum alias bukan rahasia lagi.

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *