Messi dan Ronaldo Bakal Main Dalam Satu Team

Messi dan Ronaldo Bakal Main Dalam Satu Team – Magnet sepakbola sekarang ini suka atau tidak suka ada di Liga BBVA Spanyol. Ada 2 pemain terbaik dunia yang bersaing-saingan untuk meraih  FIFA Ballon d’Or selama 5 tahun terakhir ini. Messi Argentina Barcelona dan Ronaldo Portugal Real Madrid. Messi terkenal sebagai pencetak goal sekaligus raja assist, sedangkan Ronaldo adalah raja goal sedangkan assistnya lebih sedikit. Bagaimana kalau Messi dan Ronaldo bakal main dalam satu team?

Tentunya sepakbola akan berubah menjadi kopi pahit yang membuat penonton tidak menderita ngantuk, tentu saja pertandingan akan tercipta banyak goal, tentu saja Messi akan memberikan assist-assist aneh kepada Ronaldo, dan Ronaldo tinggal menyentuh satu dua kali dan goaaaaaaaaaal.

Inspirasi menyatukan Messi dan Ronaldo dalam satu tem datang dari Liga Bola Basket Amerika NBA yang secara rutin menyelenggarakan Star War,mempertemukan tim dari Bagian Barat Amerika dengan Tim Bagian Timur Amerika.

Perang Bintang dalam sepakbola akan mempertemukan tim selatan dengan tim utara, Spanyol  Italia dan Perancis akan mendominasi tim selatan sedangkan tim utara akan mengambilpemain dari Liga Inggris, Rusia dan Jerman utamanya.

Kalau perang bintang ini menjadi kenyataan maka jika kedua maha bintang ini bisa melepaskan ego masing-masing, maka kita membayangkan akan banyak tercipta goal-goal yang membuat decak kagum.  Ibrahimovich, Neymar, Messi dan Ronaldo bekerja sama dalam satu tim  bahu membahu melawan Sergio Aguero, Alexis Sanchez, Marco Reus dan mungkin Arjen Robben rasanya tidak boleh dilewatkan. Luar biasa jika Messi dan Ronaldo Bakal Main Dalam Satu Team.

Messi dan Ronaldo, bakal main dalam satu team

Messi dan Ronaldo, bakal main dalam satu team

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *