Messi Kelabuhi Boateng, Messi Tipu Neurer, Messi Benamkan Muenhen

Messi Kelabuhi Boateng, Messi Tipu Neurer, Messi Benamkan Muenhen – Messi awalnya mungkin bingung juga, pasalnya hampir 5 tahun sudah, gawang Neurer seolah ada mantra saktinya sehingga sulit dijebol Messi. Pada babak pertama beberapa tendangan Messi dengan enteng dimentahkan Neurer, seolah Neurer tahu betul Messi bakal nendang bola kearah mana.  Rabu malam atau Kamis (7/5/2015) dini hari WIB. di semi final leg pertama Liga Champion Messi benar-benar melampiaskan dendamnya dan membuang mantra sakti gawangnya Neurer. Tidak tanggung-tanggung 3 gol messi lesakkan ke gawang Neurer, satu pakai kaki kiri, satu dicungkil dengan kaki kanan, dan satu lagi pinjam kakinya Neymar. Ini dilakukan Messi ketika orang mengira bahwa pertandingan bakal berakhir seri, karena ketiga goal itu dilesakkan pada menit 77, 80 dan injury time.

Mungkin sampai sekarang Jerome Boateng masih belum bisa tidur nyenyak, karena dikelabuhi mentah-mentah oleh Messi di gol kedua. Boateng : “Kami gagal mengontrol Messi selama 90 menit. Sangat sulit bisa tetap mengawasi pemain berkualitas seperti dia. Anda hanya bisa meredam ancaman mereka sebagai sebuah tim, seperti yang kami tunjukkan pada laga awal”. kATA MESSI : “Saya mengubah arah dribble saya dengan cepat, hal tersebut berjalan dengan baik dan sempurna. Saya memilih untuk bergerak ke arah kanan, karena saya kira ia akan bergerak ke kiri,” kata Messi, seperti dilansir Marca. Boateng bahkan dijadikan bahan olok-olok atau meme, termasuk dibuatkan video : Boateng menghadang Messi, dikiranya Messi akan bergerak ke kiri, ternyata Messi bergerak ke kanan, dan Boateng masuk lubang neraka, sementara messi bablas merangsek mendekati naurer yang juga nampak memburu Messi. Messi kelabuhi Boateng.

Messi Kelabuhi Boateng, Messi Tipu Neurer, Messi Benamkan Muenhen

BOATENG DIKELABUHI MESSI

Pada menit ke 80 Messi enar-benar membuktikan penipu ulung, setelah Boateng masuk lubang neraka giliran Neurer mendekat menyergap Messi, dikiranya Messi akan menendang lewat sela-sela kaki atau ke kiri dan ke kanan, ternyata Messi dengan kaki lemahnya (kanan) mencungkil bola melewati kepala Neurer. Skor 2-0 rasanya sangat sulit dibalas oleh Muenchen yang tidak diperkuat oleh Robben dan Ribery. Messi tipu Neurer.

CUNGKILAN MEMATIKAN

CUNGKILAN MEMATIKAN

Cerita penderitaan Muenchen belum selesai di menit ke 80 ketika Messi mencungkil bola, pada saat injury time ketika wasit asal Italia Nicola Rizzoli hampir meniup peluit tanda pertandingan berakhir, Messi menciptakan goal ketiga, kali ini Messi meminjam kaki Neymar untuk menciptakan gol itu, setelah menerima umpan terobosan yang sangat matang, Neymar mudah saja menipu Neurer. Skor 3-0 dan Messi benamkan Muenchen.

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *