Minum Dingin Setelah Makan Siang, Gendutlah Kita

Minum Dingin Setelah Makan Siang, Gendutlah Kita – Minum dingin setelah makan siang adalah kenikmatan yang luar biasa, segala persoalan sepertinya selesai, segala permasalahan seperti mendapatkan solusi, segala soal mendapatkan jawabannya. Tetapi Tuhan mengaruniai kita dengan kemampuan perut dan lambung yang berbeda-beda, ada yang dikaruniai lambung dan perut tahan segala cuaca tetapi lebih banyak yang bermasalah ketika terjadi gangguan cuaca. Minum dingin setelah makan siang, gendutlah kita, penjelasannya sebagai berikut :

1.  Minuman dingin akan membekukan makanan-makanan yang mengandung minyak sehingga menjadi lebih sulit untuk dicerna, seolah makanan yang baru kita santap berubah menjadi lumpur beku.

2.  Ketika lumpur beku ini bercampur dengan asam (akbat pemrosesan oleh lambung) maka akan diserap lebh cepat oleh usus (karena lebih licin daripada makanan padat), akibatnya terjadi proses yang tidak sempurna dalam system pencernaan, dan pada umumnya lumpur beku tadi akan diubah menjadi lemak.

Minum Dingin Setelah Makan Siang, Gendutlah Kita

Minum Dingin Setelah Makan Siang, Gendutlah Kita

3.   Dengan bertambahnya usia, kemampuan metabolisme tubuh kita cenderung menurun, lumpur beku yang tadi sudah dirubah menjadi lemak akan disimpan dimana-mana semau tubuh kita. Pinggang, lengan, leher, paha, perut, pembuluh darah adalah tempat penyimpanan lemak paling baik karena tubuh kita tidak punya pilihan lain. (Artinya mau membuang lemak kemampuannya sudah menurun).

4.  Lemak itulah yang nantinya berperan untuk merubah penampilan kita, celana mulai sesak, baju sulit dikancing, setiap ketemu teman selalu ditegur :”Sudah makmur ya sekarang?”.

Jadi kesimpulannya minum dingin setelah makan siang, gendutlah kita cukup logis penjelasannya, tetapi jangan salah ada beberapa orang yang bisa dikecualikan, jadi bersyukurlah kalau bisa dikecualikan dari kegendutan. Suup panas atau teh tawar panas atau air anget kita teguk setelah makan siang akan lebih bermanfaat untuk membantu kelancaran pencernaan kita, memang sedikit kurang nikmat sih.

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *