Mitos Jungkalkan Barcelona Di Semifinal, Sulit Terwujud

Mitos Jungkalkan Barcelona Di Semifinal, Sulit Terwujud – Jungkalkan Barcelona di semifinal jika ingin menjadi juara Liga Champion. Pengemban mitos itu sekarang adalah Bayern Muenchen yang dilatih Pep Guardiola, Pep sebelumnya pelatih barcelona yang juga berperan menciptakan mitos “Jungkalkan Barcelona di semi final jika ingn juara Liga Champion”.

Mitos Jungkalkan Barcelona Di Semifinal, Sulit Terwujud

Mitos Jungkalkan Barcelona Di Semifinal, Sulit Terwujud

Kalah 0-3 di leg pertama dalam 15 menit terakhir sungguh membuat posisi Bayern teramat sulit, jika dini hari nanti  Phillip Lahm dan kawan kawan  berhasil menelikung Messi Suarez Neymar, dan juga menghalau Iniesta supaya jangan dekat-dekat gawang Neurer maka Bayern harus mencetak 4 gol, jika tiba-tiba Jordy Alba lolos dan mencetak gol maka Bayern harus menceploskan 5 gol ke gawang Stegen. Sepertinya mustahil, tetapi bola itu memang bundar jadi bisa menggelinding kemana-mana, analisa juga amat sulit. Barcelona yang ini bukan Barcelona tahun 2013 yang digunduli Bayern di semifinal Liga Champion juga.

Barcelona yang akan menjadi tamunya Bayern kali ini sudah menggenggam 75 % juara Liga Spanyol dan juga setengah piala raja, dan mengantongi kemenangan 3-0 di leg pertama, hasil seri atau kalah 0-2 sekalipun Barcelona lolos. Dan mitosnya adalah jika Barcelona tidak tertahan di semifinal, maka Barcelonalah juara Liga Champion kali ini. Untuk mencetak 4 gol tanpa balas maka Bayern harus bermain terbuka, tidak bisa hanya mengandalkan serangan balasan. Bermain terbuka juga mengandung resiko sangat tinggi, asyik menyerang lupa mengawal trisula musuh, kalaupun trisula itupun bisa dihentikan maka masis ada satu pemain Iniesta yang kadang-kadang mengejutkan. Licin seperti belut, 3 atau 4 pemain belakang lawan bisa ia kelabuhi kemudian bola disodorkan ke Neymar di kiri atau Suarez di tengah atau Messi di kanan.

Pertandingan ini sungguh akan menarik, siapkan kopi pahit dan kacang rebus supaya tidak ngantuk, pertandingan diadakan pukul 01.45 dini hari nanti oleh SCTV.

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *