Mucikari Ditangkap, Menjajakan Dagangannya Seorang Pelajar Masih Dibawah Umur

Mucikari Ditangkap, Menjajakan Dagangannya Seorang Pelajar Masih Dibawah Umur – berita tentang prostitusi memang menggairahkan untuk dikuti perkembangannya. Polisi Mamuju Sulawesi Barat baru saja menangkap mucikari berinisial DS karena kedapatan menjajakan dagangannya berupa wanita pelajar yang masih di bawah umur.

Mucikari Ditangkap, Menjajakan Dagangannya Seorang Pelajar Masih Dibawah Umur

ROBBY ABBAS, BERGELIMANG UANG DARI BISNIS ESEK ESEK

Kesalahan DS berlipat ganda karena menjajakan wanita, wanitanya masih di bawah umur, juga wanitanya berstatus sebagai pelajar sekolah ternama di mamuju Sulawesi Barat. Sayang hukum kita belum galak atas kasus-kasus seperti ini, konon hukumannya cuma satu tahun penjara.

DS pasti hanya karena sial saja, yang ditawari dagangan adalah seorang polisi yang menyamar sebagai pelanggan, kita ingat kasus RA atau Robby Abbas yang juga ditangkap polisi karena tidak menyadari bahwa pelanggannya adalah seorang polisi yang menyamar sebagai pelanggan yang justru sedang memburunya. Sial. Jadi para mucikari itu ternyata silau akan uang dan bekerjanya menjadi gegabah, buru buru, dan tidak cermat.

Kita berharap polisi menangkapi orang-orang seperti Robby Abbas dan DS ini, kejahatannya jelas menimbulkan kerusakan mental yang luar biasa. Jika seorang wanita sukses menekuni profesinya sebagai pelacur maka ia akan menularkan virus malas bekerja dan virus kerusakan mental yang lebih dahsyat kepada wanita-wanita lainnya, ngapain kerja keras, ngapain belajar keras, toh dengan menghibur pria-pria yang belang hidungnya, uang mengalir deras.

Bravo  Pak Polisi, prostitusi juga penyebab utama korupsi, karena uang-uang hasil kejahatan korupsi biasanya dialirkan ke tempat-tempat begini. Mucikari Ditangkap, Menjajakan Dagangannya Seorang Pelajar Masih Dibawah Umur.

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *