Mucikari RA Ancaman Hukumannya Enteng, Cuma Satu Tahun Bui dan Denda Rp 15.000.

Mucikari RA Ancaman Hukumannya Enteng, Cuma  Satu Tahun Bui dan Denda Rp 15.000 – jika mucikari RA nanti terbukti bersalah, maka kesalahannya kira-kira secara sengaja menyebabkan atau memudahkan perbuatan cabul oleh satu pihak dengan pihak lain. Pasal 296 dan pasal 506 mengindikasikan bahwa kesalahan Mucikari RA ancaman hukumannya adalah satu tahun penjara paling lama dan denda sebanyak-banyaknya Rp 15.000,-

Mungkin para Yang Mulia Wakil Rakyat belum sempat menyentuh atau merevisi pasal-pasal ini, hukumannya kurang masuk akal, terlalu enteng. Itupun nati Mucikari RA jika benar-benar dikrangkeng, dia masih bisa melakukan bisnis dari balik jeruji besi. Mungkin networknya malah bertambah luas, namanya menjadi lebih terkenal dan yang pasti pasarnya Mucikari RA makin besar.

Mucikari RA adalah mantan perias / make up artis yang alih profesi menjadi mucikari/germo kelas atas, memiliki stock wanita penghibur sebanyak 200 orang wanita cantik diantaranya adalah artis-artis yang dikenal publik. Harga percintaan sesaat ini agak fantastis karena RA enyebutkan bahwa ada yang berharga 80 juta bahkan sampai ada yang 200 juta (uang semua). RA memang sengaja membidik kelas atas untuk mengurangi segala macam resiko, artinya kalau kelas atas maka tingkat kerewelannya akan lebih rendah dibanding konsumen kelas kambing, karena kelas atas kalau ribut-ribut maka malu ketahuan bahwa hidungnya belang. RA memungut fee 30 % dari harga percintaan sesaat ini, jadi kita bayangkan jika ada sekali transaksi yang senilai 200 juta itu maka sekali gebug RA mendapat penghasilan 60 juta. Bagaimana kalau transaksi yang 200 juta ini terjadi tiap hari? Penghasilan RA luar biasa, tetapi ancaman hukumannya sangat enteng. Mucikari RA Ancaman Hukumannya Enteng, Cuma  Satu Tahun Bui dan Denda Rp 15.000.

Mucikari RA Ancaman Hukumannya Enteng, Cuma  Satu Tahun Bui dan Denda Rp 15.000.

AA Melambung Namanya

Stock wanita cantik sebanyak 200 orang, rata-rata mereka datang sendiri untuk minta dikaryakan kepada Mucikari RA. Tugas RA mudah karena stock datang sendiri maka ia tinggal memasarkan saja bermodalkan photo-photo syuur kliennya. Mucikari RA baru saja ditangkap polisi bersama kliennya yang berinitial AA, banyak yang menduga bahwa AA adalah Amel Alvi, tetapi Amel Alvi melalui akun twitternya membantah dengan yakin bahwa AA bukanlah dirinya.

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *