Mucikari RA Tak Pernah Merekrut PSK, Tetapi Punya Stok 200 Wanita

Mucikari RA Tak Pernah Merekrut PSK, Tetapi Punya Stok 200 Wanita – RA alias Obbie mengaku tidak pernah melakukan perekrutan PSK, para PSK itu datang sendiri melamar untuk dipekerjakan. Data lengkap plus photo-photo sensual tentunya harus diserahkan kepada RA, karena berdasarkan photo-photo itu RA mempersilahkan calon pelanggan untuk menjatuhkan pilihan. Syarat berikutnya adalah bahwa para PSK yang sudah terdaftar secara resmi di Bank Data RA, harus siap sewaktu-waktu menjalankan tugas jika keadaan “genting”.

Mucikari RA Tak Pernah Merekrut PSK, Tetapi Punya Stok 200 Wanita

AA tertangkap bersama dengan Mucikari AA/Obbie

Apakah fenomena mucikari RA dengan 200 stok wanita yang datang sendiri minta dijajakan tubuhnya ini merupakan gunung es, yang nampak kecil permukaannya? Kalau melihat rumor-rumor yang sudah menjadi rahasia umum, nampaknya mucikari RA ini hanya sebagian kecil yang nampak terlihat (dan itu juga karena sial), yang tidak nampak (dan masih beruntung) kemungkinan jumlahnya lebih dahsyat dan akan membuat kita semua berdecak dan terkaget-kaget.

Dulu ketika KPK gencar-gencarnya memberantas korupsi, maka prostitusi adalah profesi yang paling pertama kena dampaknya. Uang agak susah dikorupsi, jadi untuk sementara cerita-cerita wanita simpanan, dan wanita-wanita panggilan agak sedikit mereda. Tetapi nampaknya situasi sudah pulih kembali ketika uang dengan gampang mudah dicari, entah dengan korupsi entah dengan bekerja keras. tetapi nampaknya tidak logis kalau hasil kerja keras hanya dinikmati selama 2 atau 3 jam, karena berita yang menghebohkan ini membicarakan tarip PSK yang puluhan juta, 80 juta sampai 200 juta. Kemungkinan besar uang yang beredar di dunia prostitusi ini berupa “uang gampang”, jadi juga harus diamalkan dengan gampang. Wah ternyata korupsi bisa menghidupkan prostitusi.

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *