OTW Tempat Nongkorng Baru, Dan Favorit Di Kelapa Gading 0816.4859047

OTW Tempat Nongkorng Baru, Dan Favorit Di Kelapa Gading 0816.4859047 – Namanya OTW (On The Way), terletak di Jalan Kelapa Kopyor Kelapa Gading sebrang Kopi Kwang Oan. Bangunannya nampak seperti bangunan dibuat buru-buru dan tidak rapi alias compang camping, nampak pasangan batu-bata yang tidak beraturan, tetapi ketika kita masuk ternyata ruangan dalamnya lightingnya bagus sekali “seperti di luar negeri”.

Ketika mencoba duduk, ternyata meja sebelah ternyata ada seorang perempuan muda yang merekam pacarnya dalam adegan seperti orang sedang menjahit. Ketika diamati, mejanya memang unik, dudukan bawahnya dari rongsokan mesin jahit atasnya dimodifikasi diberi papan dengan diikat dengan plat baja.  Saking senangnya pasangan itu silih berganti merekam  adegan orang sedang menjahit.

OTW Tempat Nongkorng Baru,  Dan Favorit Di Kelapa Gading 0816.4859047

OTW Tempat Nongkorng Baru, Dan Favorit Di Kelapa Gading 0816.4859047

Kami datang terlalu dini, pukul 15.00, ternyata sepi sekali, dalam hati, wah ini teman boong habis, restoran sepi begini dibilang rame (sebab dulu sebelumnya tempat ini juga dibuat semacam cafe tetapi tutup prematur karena sepi), ketika mencoba parkir segera Pak Eko S petugas  parkir dengan sigap memberikan informasi :”Pak kita baru buka jam empat, tapi kalau mau duduk-duduk dulu silahkan Pak, di dalam ada ACnya”.

Dasar beruntung, selama nunggu dengan mata jelalatan kesana kemari ternyata Ownernya datang dan ramah diajak ngobrol, namanya Martin Sunu. Ketika ditanya ini konsep apa kok seperti amburadul begini, wah jawabannya sekenanya saja :”Yah biar eye catching saja, biar orang liwat mampir”. Dalam hati cuma bilang : Oooooooow.

Wow, ketika menjelang jam 16.00, ternyata konsumen datang seperti air bah, rebutan bangku dulu-duluan, yang rombongan bagi tugas, ada yang ngetekin bangku ada yang antri bayar. Wah rusuh rusuh, ternyata ini warung rame luar biasa. Ayo-ayo nongkrong di OTW, sambil cuci-cuci, hehehehehehe.

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *