Paqcuiao-Mayweather Bernilai 3,8 Trilyun, Cukup Untuk Supply UPS Sekolah DKI

Paqcuiao-Mayweather Bernilai 3,8 Trilyun, Cukup Untuk Supply UPS Sekolah DKI- gila, honor pertarungan antara Paqcuiao vs Mayweather adalah 2,3 trilyun bagi pemenang dan 1,5 trilyun bagi pecundang. Dana sebesar itu sepertinya cukup untuk mensupply UPS seluruh sekolah negeri di DKI. Jadi tidak perlu ada yang masuk penjara, semoga kedua petinju itu membaca blog ini dan tergugah hatinya utuk menyumbangkan honor bertandingnya untuk pengadaan UPS di sekolah negeri DKI.

Paqcuiao-Mayweather Bernilai 3,8 Trilyun, Cukup Untuk Supply UPS Sekolah DKI

Paqcuiao-Mayweather Bernilai 3,8 Trilyun, Cukup Untuk Supply UPS Sekolah DKI

Tiga koma delapan trilyun, menulis angkanya sebagai berikut : 3,8 lalu di belakang angka 8 itu kita jejerkan 0 (nol) sebanyak 11 buah jadi 3,800,000,000,000,- kalau dibelikan UPS yang harga satuannya “hanya” 5,3 milyar maka akan kita peroleh 717 pcs UPS. Padahal kalau kita eli banyak sekaligus mestinya ada diskon  10 sampai 15 %, katakanlah kita optimis diskonnya 15% maka harga satuan UPS menjadi  4,5 milyar, jadi honornya kedua petinju itu akan dapat 844 pcs UPS. Dahsyat, sekolah-sekolah di DKI tidak akan mengalami gangguan listrik, murid-murid bisa tenang belajar, nama Indonesia harum karena pelajar DKI akan mendominasi Olimpiade Fisika, Kimia, Biologi. Hebatlah pokoknya. Paqcuiao-Mayweather Bernilai 3,8 Trilyun, Cukup Untuk Supply UPS Sekolah DKI.

Ada keuntungan yang lain, Gubernur Ahok tidak prlu berselisih pendapat dengan DPRD DKI, karena UPS tidak lagi menjadi masalah. DPRD DKI bisa memberikan pokir-pokir produktip yang lain, pembangunan Ibu kota menjadi lancar, jalan-jalan mulus, banjir bisa diatasi, penyandang masalah sosial nyaris hilang, pengamen tidak ada lagi, angkot-angkot tidak ngetem sembarangan, tukang ojek digajo 2 x UMR jadi mereka tidak perlu berebut penumpang.

Maaf, ternyata ini hanya mimpi. Paqcuiao-Mayweather Bernilai 3,8 Trilyun, Cukup Untuk Supply UPS Sekolah DKI.

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *