PARFUM BUSUK JUSTRU MELANGSINGKAN

PARFUM BUSUK JUSTRU MELANGSINGKAN

Jika Anda merupakan salah satu wanita yang telah mencoba sejumlah program diet tetapi berat badan tak juga menyusut atau turun sesuai harapan, maka Anda bisa mencoba terobosan baru sebuah parfum untuk melangsingkan tubuh, yang diciptakan oleh seorang wanita Inggris, Alex Fontaine (46).

PARFUM BUSUK

PARFUM BUSUK

Sama seperti sebagian besar wanita di dunia ini, Fontaine yang mengalami obesitas acap kali mengikuti serangkaian program diet demi mendapatkan berat badan idaman dan tubuh yang lebih sehat. Sayangnya, seluruh program tersebut tak pernah benar-benar berhasil. Sebab, berat badan Fontaine yang mulai menurun, kembali melonjak ke angka semula.

Namun, sebuah kejadian yang kurang menyenangkan menjadi titik balik kehidupan Fontaine. Jadi, suatu hari, dirinya dan seorang teman diundang ke sebuah acara makan malam. Tiba-tiba saja mereka mencium aroma busuk dari salah satu hidangan sup, sehingga membuat keduanya hilang nafsu makan. Nah, insiden tersebutlah yang membuatnya terinspirasi untuk membuat parfum Stink Yourself Slim.

Sebelum secara resmi merilis parfum pelangsing tubuh ini, selama 18 bulan Fontaine melakukan berbagai penelusuran ilmiah untuk mencari kaitan antara aroma dan selera makan. Akhirnya, dirinya menemukan bahwa aroma limbah, kapur barus, dan sampah, dapat melenyapkan nafsu makan seseorang dalam seketika waktu.

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *