Pembunuh Alfi Ternyata Pelanggannya Sendiri

Pembunuh Alfi Ternyata Pelanggannya Sendiri – Deudeuh Alfi Sahrin ditemukan membujur kaku dalam kondisi leher terlilit kabel dan mulut tersumpal kaos kaki di kamar kosnya pada Sabtu (11/4/2015) pukul 19.00 WIB. Khabar terakhir, polisi telah menangkap tersangka pembunuhnya di daerah Jonggol, ternyata tersangka pembunuh janda cantik beranak satu itu pelanggannya sendiri.

Lokasi kost terletak di Jl. Tebet Utara I, kalau kita dari Jalan Supomo dari arah Pancoran, sampai perempatan Prasojo belok kanan itu namanya Jalan Tebet Raya, di lampu merah ketiga kita belok ke kiri itulah namanya Jalan Tebet utara I yang jalannya searah menuju Casablanca, di ujung jalan ini nanti kita bisa makan Soto Gebrak.

Pembunuh Alfi Ternyata Pelanggannya Sendiri

Pembunuh Alfi Ternyata Pelanggannya Sendiri

Kawasan Tebet telah berubah menjadi kawasan strategis, menjadi perlintasan utama dari Casablanca ke arah selatan menuju Kalibata atau pasar Minggu. Kawasan Tebet aslinya adalah hunian untuk menampung gusuran pembuatan Stadion Gelora Bung Karno, tetapi sekarang sudah berkembang menjadi kawasan bisnis. Jl. Tebet Barat Raya, Jl. Tebet Timur Raya, Jalan Tebet Raya bahkan Jalan Tebet Utara Dalam sudah berubah total yang tadinya rumah hunian telah disulap menjadi rumah usaha.

Tumbuh pula kos-kosan, rumah sewa yang tumbuh secara alami karena tingginya permintaan konsumen, hal ini isa dipahami karena awasan Tebet menjadi kawasan yang sangat strategis, kemana-mana dekat dan angkutan umum relatif mudah. Ada stasiun Tebet, ada Terminal Kampung Melayu yang memudahkan penghuni untuk bepergian kemana suka.

Efek, kawasan yang tumbuh mengikuti geliat kota metropolitan adalah glamour yag memikat semua orang untuk ikut coba terlibat di dalamnya. Kemungkinan Deudeuh Alfi Sahrin yang barusan menghebohkan itu, adalah salah satu yang ingn menikmati gemerlapnya kota metropolitan. Sayang berita-berita menyimpulkan bahwa Alfi terperosok dalam cara-cara instant yang akhirnya mencelakakan dirinya sendiri. Ia ditemukan tewas di kamar kosnya, menurut polisi dibunuh oleh pelanggannya sendiri.

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *