Pembunuh Deudeuh Ternyata Bisa Dilacak Dengan Kondom

Pembunuh Deudeuh Ternyata Bisa Dilacak Dengan Kondom – Ada seseorang namanya Mang Icang adalah yang sering diminta bantuan Deudeuh untuk membersihkan kamar tidurnya. Dua minggu sekali mang Icang mendapat job membersihkan kamar Deudeuh dan dapat upah Rp 200.000, mungkin ini termasuk upah pembelian kondom 2 pak. Ternyata kondom inilah nanti yang akan berperan besar membantu polisi untuk meyakinkan siapa sebenarnya pembunuh Deudeuh.

Pembunuh Deudeuh Ternyata Bisa Dilacak Dengan Kondom

Pembunuh Deudeuh Ternyata Bisa Dilacak Dengan Kondom

Pembunuh Deudeuh Ternyata Bisa Dilacak Dengan Kondom

Berguna untuk mencegah penularan penyakit dan menampung DNA

Mang Icang adalah orang pertama yang menemukan Deudeuh Alfi Sahrin alias Empii alias Alfi alias Tataa_chubby membujur kaku dengan leher terlilit kabel pengering rambut dan mulut tersumpal kaos kaki. Mang Icang bersaksi bahwa Deudeuh adalah PSK yang sangat menjaga kebersihan, termasuk menyediakan fasilitas kondom bagi para pelanggannya. (mungkin orang akan risih ya kemana-mana bawa kondom, jadi benar Deudeuh menyediakannya). Karena sifat yang selalu menjaga kebersihan ini jualah yang menyebabkan Deudeuh merenggut nyawa, almarhumah risih melayani tamu yang badannya bau dan konon itu diekspresikan dengan menutup hidung sambil melayani tamunya, tamunya naik pitam dan mencekik dan menjeratnya sampai tewas. Seusai membunuh, pembunuh itu lupa bersih-bersih kondom bekas pakai, yang dibersihkan hanya HP, IPAD dan uang tunai, aman pikirnya, ia tidak mengira bahwa pembunuh Deudeuh ternyata bisa dilacak dengan kondom.

Benar saja ketika olah TKP, di kamar itu didapati banyak kondom bekas pakai yang belum sempat dibuang, kemungkinan si pembunuh Deudeuh adalah pelanggan yang ke sekian yang juga menggunakan kondom (karena pembunuh Deudeuh itu datangnya malam hari).  Di kondom bekas pakai itulah polisi bisa menemukan DNA pria-pria yang hidungnya belang, yang baru saja menggunakan jasa almarhumah. Jadi kondom itu besar manfaatnya: untuk menghindari penyakit menular seperti HIV Aid, tetapi juga membantu polisi untuk melacak dan menemukan serta meyakinkan siapa sebenarnya pembunuh Deudeuh, karena kondom itu tidak hanya menampung sperma tetapi juga DNA. Jadi pembunuh Deudeuh ternyata bisa dilacak dengan kondom. Jadi polisi sudah sangat diuntungkan dengan melacak keberadaan HP almarhum yang dibersihkan oleh pembunuh yang namanya Rio Santoso, jadi kondom penampung DNA ini nantinya berfungsi untuk meyakinkan bahwa Rio Santosolah pembunuh Deudeuh, tidak ada pihak lain. polisi ketakutan juga kalau Rio Santoso hanya mengaku-aku saja, dan sebenarnya ada pembunuh yang lain.

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *