Photo Itu Bukan Penghormatan Terakhir Kepada Olga

Photo Itu Bukan Penghormatan Terakhir Kepada Olga – Kita sangat terharu ketika  pada tanggal 28 Maret lalu ada akun twitter @abangbily menggugah sebuah photo, photo itu menunjukkan beberapa tim medis memberikan hormat dengan cara membungkukkan badan pada jenazah seseorang. Unggahan photo itu diberi keterangan “Penghormatan terakhir dokter RS Mount Elizabeth, untuk Kak Olga #RIPOlgaSyahputra #asisten“.

Ternyata pada tanggal 29 Maret langsung muncul kicauan sanggahan atas photo tersebut, :”@abangbily jangan ngawur, ini bukan foto Alm. Olga”, kicau ‏@fadieldito, yang mendapat enam retweet dan tiga favorite pada 29 Maret 2015. Ada juga kicauan sanggahan yang lain
:‏”@abangbily @ComissarFoxtrot itu bukannya gambar copas ? Dokter di rumah sakit Cina,” tulis @imanbr, Kamis (2/4/2015).

Memang dunia ini kadang-kadang kejam, suasana dukapun dimanfaatkan orang untuk mencari sensasi, untuk mencari follower. Tetapi dunia ini sekarang menjadi kecil dan sempit, apapun yang kita lakukan, segera akan tertelanjangi jika yang kita lakukan itu mengandung sesuatu yang tidak benar.

Ternyata photo penghormatan terakhir Olga tersebut mirip dan bahkan sama persis dengan photo di berita di ShanghaiDaily.com.

Photo "Penghormatan Terakhir Almarhum Olga"

Photo “Penghormatan Terakhir Almarhum Olga”

 

 

 

 

Photo Itu Bukan Penghormatan Terakhir Kepada Olga

Photo Itu Bukan Penghormatan Terakhir Kepada Olga

ShanghaiDaily.com memberi keterangan bahwa para tim medis  memberi penghormatan terakhir kepada jenazah Liang Yaoyi, anak berumur 11 tahun penderita tumor otak yang sebelum mengalami koma memutuskan untuk menyumbangkan organ tubuhnya. Berita ini bertanggal 11 Juni 2014, jauh sebelum Olga meninggal.

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *