Prostitusi Di Kalibata City Terungkap, Pelakunya Masih Di Bawah Umur

Prostitusi Di Kalibata City Terungkap, Pelakunya Masih Di Bawah Umur – Mungkin terinspirasi kasus prostitusi yang melibatkan almarhumah Deudeuh Alfisahrin, polisi mengungkap adanya kasus serupa di apartemen, kali ini Apartemen Kalibata City yang menjadi sasaran.

Dua unit apartemen yang dijadikan tempat prostitusi, yakni unit nomor 05CT di Tower Jasmine dan unit nomor 08AU di Tower Herbras. Kasus ini diungkap oleh polisi dari Unit V Subdit Remaja, Anak, dan Wanita (Reknata) Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. (Kompas.com).

Prostitusi Di Kalibata City Terungkap, Pelakunya Masih Di Bawah Umur

Prostitusi ternyata ada di sekitar kita

Kasus terungkapnya prostitusi di apartemen ini lebih menyedihkan lagi karena, melibatkan anak-anak di bawah umur yang seharusnya masih duduk di bangku sekolah, tetapi beberapa orang dengan mata gelap menjerumuskan mereka ke lembah kekelaman. Prostitusi Di Kalibata City Terungkap, Pelakunya Masih Di Bawah Umur.

Semoga pemimpin negeri ini bisa jernih membuat aturan atau Undang-Undang lokalisasi prostitusi yang terpisah dari masyarakat. Sekarang ini kita menjadi sok suci dengan melarang prostitusi, tetapi kenyatannya para PSK itu menjalankan profesinya nyata-nyata di depan mata kita. Ini akan sangat membahayakan moral bangsa, atau memang negara rela tidak berwibawa dihina oleh para PSK.

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *