Putaran Arah Halim, Kalau Mau Cepat Harap Ambil Jalur Kanan

Putaran Arah Halim, Kalau Mau Cepat Harap Ambil Jalur Kanan – Dari Cawang atas ke arah Pancoran ada U-turn namanya Putaran arah Halim, kalau lagi lancar ya lancar, tetapi kalau lagi kumat macet, mau muter di sini kita harus sabaaaaaar, karena bisa 20 sampai 30 menit waktu kita terbuang di sini. Kalau mau lancar kiat harus sedikit melanggar etika dan aturan, ambil jalur kanan, nanti di ujung ada 3 orang Pak Ogah yang siap berkorban jiwa dan raga untuk kecepatan kita.

Putaran Arah Halim, Kalau Mau Cepat Harap Ambil Jalur Kanan

Putaran Arah Halim, Kalau Mau Cepat Harap Ambil Jalur Kanan

Lihat di gambar, di ujung pas kita muter arah Halim sebenarnya sudah dipasang marka jalan, artinya kalau mau muter silahkan ambil jalur kiri, sebelah kirinya marka jalan. Tetapi ternyata analisa saya marka itu hanya sebagai pembatas untuk uang tol, yang tertib lewat sebelah kiri tidak perlu bayar uang tol, sedangkan yang lewat jalur kanan “harus” bayar uang tol, karena di situ ada 3 Pak Ogah yang sangat berjasa untuk menahan laju mobil yang lewat jalur resmi. Dan jangan salah yang jalur kanan itu sudah pasti jauh lebih cepat dibandingkan jalur yang benar (maksudnya sebelah kiri).┬áPutaran Arah Halim, Kalau Mau Cepat Harap Ambil Jalur Kanan.

Putaran ini memang agak mengesalkan karena kita sesampai jembatan arus lalu lintasnya luar biasa banyak cabang, sehingga sering terkunci. Penting pula bahwa jalur di bawah jembatan rusak parah sehingga pengendara harus pelan dan ekstra hati-hati untk menjalankan kendaraan. Tetapi Putaran Arah Halim, Kalau Mau Cepat Harap Ambil Jalur Kanan.

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *