RA Terancam Jiwanya, Ungkap Pelanggannya Dari Kalangan DPR

RA Terancam Jiwanya, Ungkap Pelanggannya Dari Kalangan DPR – Fahry Hamzah menantang RA untuk tunjuk hidung anggota DPR yang menjadi pelanggan RA. Ya, yang merasa tidak melakukan pasti kebakaran jenggot karena pernyataan RA bahwa pelanggannya ada yang dari kalangan anggota DPR kian menambah citra buruk para Yang Mulia wakil rakyat. Bagi yang melakukan saat ini sedang kebat-kebit, bagaimana cara menghilangkan bukti-bukti, kalau RA dipandang membahayakan maka bukan tidak mungkin nyawanya harus dihilangkan. Kalau menyewa artis selama 3 jam  saja enteng, maka mengeluarkan dana 50 sampai 100 juta untuk menyewa pembunuh bayaran bukan perkara berat. Ini sudah menyangkut hobby dan harga diri yang harus dibela mati-matian untuk keberlanjutannya.

RA Terancam Jiwanya, Ungkap Pelanggannya Dari Kalangan DPR

RA Terancam Jiwanya, Ungkap Pelanggannya Dari Kalangan DPR

Pernyataan Fahcry Hamzah menyusul atau menanggapi ungkapan RA yang di depan polisi mengaku bahwa pelanggan yang menyewa PSK artis yang berada di bawah naungannya berasal dari berbagai kalangan.  :”Kliennya anggota DPR dan pengusaha. Mereka dari berbagai macam kalangan,” kata RA. Kembali lagi uang yang digunakan untuk melunasi jasa PSK artis ini pasti “uang gampang”, uang hasil korupsi atau kalau pengusaha merupakan hasil tipu-tipu juga, kesimpulannya ini uang rakyat kembali ke rakyat tetapi tidak tepat sasaran. Banyak rakyat masih berada di bawah garis kemiskinan, sementara pemimpin makmur terjamin dan memanjakan “si imin”. RA Terancam Jiwanya, Ungkap Pelanggannya Dari Kalangan DPR.

RA harus diberikan fasilitas sebaik-baiknya supaya bisa nyanyi kencang dan tidak fals, kalau perlu panggil Uya Kuya, sedikit dihipnotis supaya ocehannya semakin jujur seadanya. Kita berharap RA bisa ungkap semuanya, namun jika tiba-tiba ocehan RA hanya berhenti di lagu-lagu yang kurang populer, mungkin dapat kita kita pastikan bahwa ada cukong yang pasang badan. Biasanya begitu bukan? RA Terancam Jiwanya, Ungkap Pelanggannya Dari Kalangan DPR.

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *