Real Madrid, Berpotensi Patahkan Mithos Liga Champion

Real Madrid, Berpotensi Patahkan Mithos Liga Champion – mithos itu, belum pernah ada di dunia ini ada tim yang bisa mempertahankan juara Liga Champion.

Sekarang Real Madrid sudah berada di semi final, lawannya Juventus, mungkin banyak orang mengatakan bahwa Real Madrid beruntung karena mendapat lawan ringan.

Real Madrid, Berpotensi Patahkan Mithos Liga Champion

Real Madrid, Berpotensi Patahkan Mithos Liga Champion

 

Jika Real Madrid lolos dari hadangan Juventus, maka di final menunggu Barcelona atau Bayern Munchen. Jika yang dihadapi Bayern Munchen maka Real Madrid berpotensi mematahkan dua mithos sekaligus, karena Bayern Munchen pasti sudah mengantongi mithos juara karena sudah menjungkalkan Barcelona di semi final. Ya Real Madrid berhasil mempertahankan gelar Liga Champion itu mematahkan satu mithos, dan mengalahkan Bayern Munchen yang sudah mendapatkan assist dari Barcelona adalah mithos yang lain.

Jika di final yang dihadapi adalah Barcelona, sama saja untuk menjadi juara Liga Champion Bayern harus mematahkan 2 mithos sekaligus. Pertama, biasanya barcelona kalau sudah berhasil mencapai final maka tidak ada tim yang bisa menahannya. Real Madrid, Berpotensi Patahkan Mithos Liga Champion.

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *