Rekonstruksi Pembunuhan Deudeuh, Pemeran Pengganti Deudeuh Bungkam

Rekonstruksi Pembunuhan Deudeuh, Pemeran Pengganti Deudeuh Bungkam – Rabu 6 Mei 2015 satu tahap lagi penyidikan pembunuhan Deudeuh Alfisahrin lebih maju. Rekonstruksi 28 adegan dari awal, percintaan, pembunuhan, membuang kunci di Stasiun Cawang. Diperankan langsung oleh Rio Santoso, sedangkan Deudeuh diperankan mungkin oleh polwan, seorang wanita berbaju putih dan berrambut panjang.

Seperti diberitakan sebelumnya Deudeuh adalah seorang Pekerja Sex Komersial yang berpraktek langsung di tempat tinggalnya Boarding House Jl. Tebet Utara I No 15 C, sebuah rumah kos-kosan berisi 28 kamar. Deudeuh menempati kamar no 28 yang terletak di lantai atas dan paling pojok. Tarip Deudeuh hanya Rp 350.000,- dan diiklankan via instagram, konon Deudeuh termasuk PSK yang laris, dan setiap hari 5 sampai 6 pria belang hidung datang menyambanginya untuk membeli cinta.

Rekonstruksi Pembunuhan Deudeuh, Pemeran Pengganti Deudeuh Bungkam

Rekonstruksi Pembunuhan Deudeuh, Pemeran Pengganti Deudeuh Bungkam

Malapetaka terjadi saat Deudeuh melayani konsumen terakhir yang bernama Muhammad Prio Santoso 24 tahun, seorang guru bimbingan less di Kedoya beranak satu dan istrinya sedang hamil besar. Ketika melayani pria ini Deudeuh komplain bahwa pelanggannya memiliki bau badan yang kurang bersahabat. Pelanggan itu marah dan mencekik Deudeuh sampai tewas dan hebohlah dunia percintaan di Jl. Tebet Utara I 15 C.

Rekonstruksi Pembunuhan Deudeuh, Pemeran Pengganti Deudeuh Bungkam

Rio Santoso memperagakan adegan pencekikan

Pemeran pengganti Deudeuh dalam rekonstruksi sama sekali bungkam ketika dikejar wartawan untuk diminta kesan dan pesannya, mungkin sudah dipesan sama penyidik untuk tidak menanggapi berondongan wartawan, lebih baik senyum dan diam. Benar wanita stuntwoman itu hanya senyum dan berlalu menuju bus polisi ketika wartawan melontarkan berbagai macam pertanyaan. Wartawan kecewa.Rekonstruksi Pembunuhan Deudeuh, Pemeran Pengganti Deudeuh Bungkam.

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *