Relawan Jemput Jokowi, Rencananya Bulan Mei

Relawan Jemput Jokowi, Rencananya Bulan Mei – Eko Pujianto Presiden BEM UNS Solo :”Kami akan terus melakukan rekrutmen sampai menjelang keberangkatan nanti. Target kami masih seperti semula, 1.000 mahasiswa,”. Ya 1.000 mahasiswa itu rencananya akan menjemput Jokowi pulang ke Solo, sebagai wujud kekecewaan atas pemerintahan Jokowi yang sudah berumur 6 bulan tetapi tidak kunjung memberikan tanda-tanda harapan untuk membawa Bangsa Indonesia ke arah yang lebih sejahtera.

Relawan Jemput Jokowi, Rencananya Bulan Mei

Jokowi menanggung beban berat

Relawan Jemput Jokowi, Rencananya Bulan Mei

Sarkasme Populer Di Masa SBY

Beban harapan yang sangat tinggi tertumpah ke pundak Jokowi sebagai penerus SBY, semula rakyat Indonesia berharap sangat tinggi bahwa SBY akan membawa Bangsa Indonesia menuju keadaan lebih baik. Pemerintahan SBY dua periode alias 10 tahun ternyata membuktikan bahwa harapan rakyat kelewat tinggi. Kesejahteraan rakyat tidak kunjung membaik, korupsi malah merajalela dimanapun berada dan dalam segala cuaca, termasuk  kendaraan politiknya Pak SBY-pun mengidap penyakit korupsi stadium lanjut.

Harapan kelewat tinggi sekarang membebani pundak kiri dan kanan Pak Presiden Jokowi, janji-janji kampanye yang sangat mudah diucapkan menurut banyak kalangan mulai diingkari. Waktu 6 bulan pemerintahan bagi rakyat merupakan waktu yang sangat lama, tetapi perubahan yang dinanti-nanti itu tidak kunjung muncul. Wajar saja kalau mahasiswa yang idealismenya masih sangat tinggi geregetan ingin menjemput Jokowi pulang saja ke Solo, mungkin lebih baik kembali menjadi tukang mebel saja.

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *