Retno Listyarti Kepsek SMAN 3 Mungkin Pas Sial

Retno Listyarti Kepsek SMAN 3 Mungkin Pas Sial – Sial tak bisa diraih malang tak bisa ditolak, Ibu Retno Listyarti ketahuan tidak menemani anak didiknya di SMAN 3 Setiabudi ketika orang nomor satu Indonesia dan nomor satu DKI meninjau pelaksanaan UN  di SMAN 2 Olimo Jakarta Barat (Selasa 14/4/2015).  Ibu kepsek SMAN 3 justru mendekati keramaian peninjauan oleh orang nomor satu, memang agak sulit dijelaskan ketka anak didiknya  berjuang menempuh UN, ibu pelindungnya malah menyambangi keramaian yang mungkin bukan urusannya. Di Kompas.com diberitakan kalau Ibu Kepsek keluyuran, rasanya kurang pada tempatnya menggunakan istilah keluyuran, mungkin yang tepat adalah tidak ada di tempat menunggui anak didik.  Retno Listyarti Kepsek SMAN 3 Mungkin Pas Sial, tindakannya ada yang melaporkan sampai ke telinga Gubernur Ahok yang galak itu.

Retno Listyarti Kepsek SMAN 3 Mungkin Pas Sial

Retno Listyarti Kepsek SMAN 3 Mungkin Pas Sial

Ketika ada ancaman pemecatan karena Gubernur sudah memerintahkan, Ibu Retno Listyarti terlihat tidak bisa menahan emosi, menantang-nantang untuk dipecat, malah bersyukur kalau dipecat, dipecat tidak apa-apa asal sesuai aturan. Ibu, kenapa Ibu tidak diam saja, sebagai pendidik sikap Ibu mungkin telah memberi contoh kepada anak-anak untuk melawan, kenapa Ibu tidak menjelaskan saja alasannya kenapa kok meninggalkan anak didik yang sedang menghadapi UN.

Publik menjadi tidak jelas, persoalan sebenarnya apa sih, mengapa Ibu malah menyambangi Pak Presiden dengan meninggalkan anak didik yang sedang berjuang? Kalau itu dijelaskan mungkin Ibu akan mendapat simpati.

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *