Rio Justru Tak Tercatat di ‘Buku Tamu’ Pelanggan Deudeuh

Rio Justru Tak Tercatat di ‘Buku Tamu’ Pelanggan Deudeuh  –  Setelah diperiksa polisi buku tamu yang dipakai untuk mencatat pelanggan Deudeuh justru tidak ada nama Rio. Dugaan polisi buku tamu itu untuk mencatat prime customer atau pelanggan utama yang sudah sering membelangkan hidungnya bersama Deudeuh.

Bahwa Rio menggondol ponsel korban adalah merupakan rahmat tersembunyi bagi polisi untuk dengan cepat meringkusnya. Seandainya Rio tidak menggondol ponsel korban maka polisi nyaris nihil bukti awal, atau nihil petunjuk awal. Siapa sangka Rio yang tinggal nun jauh di Bojong Gede merupakan pelanggan Deudeuh yang buka praktek di Tebet.

Rio Justru Tak Tercatat di 'Buku Tamu' Pelanggan Deudeuh

Rio Justru Tak Tercatat di ‘Buku Tamu’ Pelanggan Deudeuh

Rio mungkin sudah merasa cukup aman ketika membuang sim card lama dan mengganti dengan sim card baru miliknya, pikirnya itu sudah aman. Ternyata Rio sembrono bin bodoh serta gegabah karena ponsel pintar kepunyaan korban masih ada chipnya yang dengan alat teknologi informasi canggih bisa dilacak keberadaannya. Benar saja ketika tidur lelap di rumahnya di daerah Bojong Gede, chip itu tanpa ampun telah menuntun polisi untuk mencokoknya.

Konon ketika digelandang polisi, Rio sama sekali tidak berani menatap istrinya yang sedang megandung anak keduanya, mungkin anak pertamanya sedang tertidur lelap juga, kalaupun toh terbangun anak itu pasti belum tahu apa yang telah diperbuat ayahnya.

Kejahatan tetap kejahatan, ada hal-hal yang tidak terpikirkan oleh si pelaku kejahatan bahwa petunjuk sekecil apapun bisa menuntun polisi untuk mengungkap kejahatan itu. Padahal cukup beruntung bahwa namanya tidak tercatat sebagai prime customer di buku Deudeuh. Nafsu untuk menggunakan ponsel korban yang barangkali lebih canggih telah menjungkalkan kehidupan Rio, anak istrinya yang tidak berdosa ikut menanggung beban, beban hidup yang berupa ekonomi dan malu.

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *