Rusa Binatang Bebas Racun Karena Tidak Berempedu

Rusa Binatang Bebas Racun Karena Tidak Berempedu-Justru karena Tuhan tidak mengaruniai empedu sebagai penangkal racun, binatang rusa mungkin satu-satunya yang tubuhnya tidak mengandung racun.

Rusa Binatang Bebas Racun Karena Tidak Berempedu

Rusa Binatang Bebas Racun Karena Tidak Berempedu

Hebat, Tuhan luar biasa karena rusa dikaruniai semacam sensor yang berderet dipangkal ekornya untuk mendeteksi makanan mengandung racun atau tidak. Caranya dikibas-kibaskannya  ekor ke atas makanan yang hendak disantap, maka system pendeteksian racun akan bekerja dengan sangat baik. Sensor akan bekerja sempurna dengan memberitahu makanan boleh dimakan atau tidak.

Tuhan tidak memberikan sensor itu kepada manusia karena manusia sudah diberikan akal budi, ya akal budi yang bisa memikir makanan ini mengandung zat-zat yang membahayakan tubuhnya atau tidak. Manusia terlalu cerdik, karunia akal budi kadang-kadang diabaikan, artinya sensor yang diberikan bahwa makanan berbahaya tetapi manusia tetap saja melahapnya. Seandainya manusia pola pikirnya dalam hal makanan sama seperti rusa, pasti sehat-sehat semua, jarang sakit. Rusa Binatang Bebas Racun Karena Tidak Berempedu, lain dengan manusia yang penuh racun justru karena berempedu.

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *