#SaveLaNyalla Trending Topic, Netizen Hopless

#SaveLaNyalla Trending Topic, Netizen Hopless – Lucu-lucu ocehan para Netizen di tagar #SaveLaNyalla (tagar ini sendiri dipopulerkan oleh akun @JukiHoki yang memang sering mengeluarkan cuitan bernada bercanda), ada perasaan hopless, mungkin Netizen sudah capek, sangat capek atas prestasi PSSI yang malah mundur dari waktu ke waktu tetapi organisasinya ribut terus. Berbagai kepentingan mungkin tumpang tindih di sini, kita sebagai orang awam sulit paham, mengapa hal demikian bisa terjadi dalam kurun waktu yang lama. Per tanggal 18 April 2015 Kemenpora alias pemerintah membekukan PSSI, mungkin ini pil pahit yang harus ditelan bersama-sama dengan harapan PSSI lebih baik dimasa yang akan datang.

#SaveLaNyalla Trending Topic, Netizen Hopless

#SaveLaNyalla Trending Topic, Netizen Hopless

#SaveLaNyalla Trending Topic, Netizen Hopless

#SaveLaNyalla Trending Topic, Netizen Hopless

#SaveLaNyalla Trending Topic, Netizen Hopless

#SaveLaNyalla Trending Topic, Netizen Hopless

Stalking Amatiran dalam akunnya @yogaadam ngoceh : La Nyala jadi ketua umum PSSI, Indonesia langsung jadi tuan rumah piala dunia “akhirat. Pengetweet yang lain Agung mandala Putra @gungmp : La Nyalla ketua PSSI, lalu dibekukan Menjadi La Padam. Tweet yang lain Agung Dermawan @arie8d : Dengar La Nyalla jadi ketum PSSI, nasar berhenti nyanyi dangdut trs jadi pemain timnas. Contoh-contoh ocehan yang membuat gelak ketawa ini mungkin dikreasi oleh pembuatnya sambil sedih, prihatin bahkan menangis.

Kita jadi ingat ketika hangat-hangatnya perselisihan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama versus DPRD DKI, ada tranding topic juga @Savehajilulung. Judulnya sih savehajilulung tetapi isinya kebanyakan mencibir, ngeledek dan membully habis Haji Abraham Lunggana Wakil Ketua DPRD DKI karena sifatnya yang dianggap kontroversil oleh Netizen. Ciutan-ciutan juga menunjukkan nada kesal, mengapa keributan yang ditonjolkan kenapa tidak menunjukkan bahwa DPRD benar-benar bekerja untuk rakyat, dan bukan bekerja untuk partainya atau golongannya.

Trending Topic adalah kata, frase atau topik yang diposting beberapa kali di microblogging Twitter diimana sebuah topik yang sedang banyak dibicarakan oleh pemakai twitter pada saat ini (real time). Diperkirakan @SaveLaNyalla akan semakin seru di satu dua hari ke depan, karena seperti biasa di tubuh PSSI banyak berisi drama yang kurang enak ditonton. Dipastikan La Nyalla Mattalitti pria yang berdarah Bugis yang besar dan menghabiskan waktunya di Surabaya ini sebelumnya dikenal sebagai salah satu pengusaha dan tokoh populer di Jawa Timur, akan melawan keputusan pemerintah. Seperti biasanya orang ini akan kukuh dan keras, dipastikan akan banyak drama yang akan semakin meramaikan tranding topik #SaveLaNyalla.

Semoga kali ini pemerintah melakukan tindakan yang  sudah “think cook cook”, alias dipikirkan masak-masak, sehingga harapan masyarakat Indonesia yang memiliki kompetisi sepakbola rapi menghasilkan tim nasional yang berprestasi di tingkat Asia Tenggara dululah. jangan sampai timnas kita menghadapi Brunai yang negara super kecil saja susah payah, jangan sampai menghadapi Philipina yang penduduknya jauh lebih sedikit dari kita saja kita bisa kalah. Kita seharusnya menjadi raja Asia tenggara, karena dari segi perekonomian dan jumlah penduduk kita nomer satu di Asia Tenggara, meski kadang-kadang tidak bisa dipungkiri bahwa perekonomian negara dan jumlah penduduk tidak ada hubungannya, tetapi kita berharap bahwa potensi yang ada dengan jutaan anak muda kiranya kita bisa memilih 11 anak yang bisa mewakili negeri ini. Semoga #SaveLaNyala semakin ramai memberikan semangat kepada yang sedang berkonflik untuk menyadari dan mementingkan kepentingan nasional semoga judul  #SaveLaNyalla Trending Topic, Netizen Hopless medapat jawaban sebaliknya dari pemerintah dan PSSI. Semoga.

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *