SB1M, Sekolah Bisnis Satu Milyar, Sekolah Online Langsung Praktek

SB1M, Sekolah Bisnis Satu Milyar, Sekolah Online Langsung Praktek – Kemacetan sekarang ini benar-benar sudah keterlaluan, Sudirman-Cinere yang mungkin hanya berjarak 20 km bisa ditempuh selama 4 jam, dan frekuensi kemacetan parah semakin sering. Pernah terjebak di Jalan layang Antasari, begitu naik di depan Kantor Walikota langsung parkir selama 2 jam. Cuapek. Alangkah sedapnya kalau kita bisa bekerja dari rumah sehingga jalan macet itu biar saja, tetapi bisnis kita jalan terus : bisnis online.┬áSB1M, Sekolah Bisnis Satu Milyar, Sekolah Online Langsung Praktek. SB1M adalah Sekolah Bisnis Satu Milyar yang mempunyai misa setiap peserta didiknya kelak akan mendapatkan penghasilan satu milyar sebulan. (Satu milyar itu angka satu lalu kita deretkan 9 angka 0 di belakangnya).

SB1M, Sekolah Bisnis Satu Milyar, Sekolah Online Langsung Praktek

SB1M, Sekolah Bisnis Satu Milyar, Sekolah Online Langsung Praktek

Bagaimana memulainya : bisnis online banyak keuntungannya, kita bisa mentertawakan orang-orang yang kejebak macet, tidak perlu tatap muka dengan calon pembeli, tidak perlu presentasi sampai mulut berbusa-busa. “Dagangan” kita share di website, tinggal calon pembeli menganalisanya, kalau harga dan kualitas serta service baik dan satu lagi yakin tidak ditipu maka terjadilah transaksi. Pembeli mentransfer uang, jika sudah demikian maka kewajiban kita mengirim barangnya. Just simple.

Bagaimana memulainya : SB1M akan mengajari peserta yang gaptek bahkan sangat gaptek sekalipun untuk bisa jualan online sampai berhasil. Untuk belajar SB1M menyediakan 2 macam produk untuk dijual yaitu SB1Mnya sendiri dan produk Smart Detox Synergy. Kalau sudah bisa jualan kedua macam produk ini maka mau mengganti jenis produk amatlah mudah, misalnya jualan baju batik, jualan jilbab, jualan rumah dan sebagainya.

Para gapteker dan sangat gapteker jangan kuatir tidak bisa, para mentor akan dengan sabar membimbing peserta dengan ilmu paling dasar : membuat domain, menyewa hosting, mensetting website, menulis artikel, pasang iklan di facebook, membuat video di youtube semuanya diajarkan dengan pelan-pelan sampai peserta semua bisa.

Mengapa SB1M membuka sekolah, kenapa kalau memang bisa mendapatkan uang 1 milyar per bulan kok mau-maunya bikin sekolah? Ya jawabannya adalah duplikasi pekerjaan untuk melipatgandakan penghasilan. Semakin banyak orang bekerja dengan kita maka uang akan datang dengan sendirinya.

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *