SN Anak Deudeuh Tidak Mengenal Ibunya, Inilah Alasannya

Anak Deudeuh Tidak Mengenal Ibunya, Inilah Alasannya – SN putra tunggal almarhumah Deudeuh bersama mantan suaminya Sony tidak mengenal ibu kandungnya sampai Deudeuh menghembuskan nafas terakhirnya. Rencana Tuhan memang luar biasa, mungkin ini yang terbaik bagi SN.  Mengapa SN anak Deudeuh tidak mengenal ibunya, inilah alasannya.

Deudeuh tidak pernah melihat ayah kandungnya, bahkan ibunya meninggal sehari stelah melahirkannya, kemudian ia diasuh keluarga di Purwokerto sampai lulus SMP. Deudueh kembali ke Depok untuk melanjutkan pendidikan SMA tetapi keburu dilamar orang dan menikah, pernikahan ini dikaruniai satu anak diberi nama SN. Tetapi mahligai rumah tangganya tidak berlangsung lama, semenjak SN belajar merangkak pasangan ini memilih untuk bercerai.

SN Anak Deudeuh, Tidak Mengenal Ibunya, Inilah Alasannya

Perkawinan Deudeuh kandas ketika anaknya SN mulai belajar merangkak

Konon Deudeuh bermaksud menitipkan SN ke sebuah panti asuhan, namun maksud ini ketahuan sama mantan mertuanya, mantan mertua Deudeuh marah besar akhirnya  SN diambil asuh mantan mertua Deudeuh sampai sekarang. sejak anaknya diasuh mantan mertuanya, Deudeuh sama sekali tidak pernah ada kontak dengan anaknya. Jadi SN mengenal ibunya hanya sampai belajar merangkak, setelahnya sama sekali tidak pernah ketemu.

Kita yakin ini Tuhan yang mengatur, demi kebaikan dan masa depan anak maka lebih baik SN anak deudeuh tidak mengenal Ibunya. Anak itu sangat ceria dan sampai sekarang tidak tahu apa yang terjadi dengan Ibunya Deudeuh Alfi Sahrin atau Empi pemilik akun twitter @tataa_chubby. Anak itu sekarang tinggal dan diasuh neneknya di Jl. batu tapak Bojong Gede RT 1/ RW 12. Perjalanan manusia memang beraneka ragam, semoga perjalanan SN diringankan ke depannya, semoga dia menjadi anak tegar dan pintar.

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *