Solusi Cepat dan Aman Menurunkan Berat Badan

Mengikuti program diet pada awalnya mungkin akan membuat Anda bersemangat karena keinginan yang besar untuk bisa mendapatkan, namun seiring berjalannya waktu, perubahan mood, dan banyaknya aktivitas membuat terkadang program diet gagal total, bahkan yang terburuk membuat berat badan malah bertambah.

Berikut ini 8 hal yang menyebabkan program diet yang dijalankan gagal total, yaitu :

  1. Memiliki kebiasaan melampiaskan perasaan kesal, marah dan stress dengan makan
  2. Program diet hanya berfokus pada makanan, padahal ada faktor-faktor lain yang juga penting untuk menunjang keberhasilan program diet namun tidak dilakukan, seperti tidur yang cukup dan berolahraga.
  3. Kurang tidur, kebiasaan begadang dapat membuat sistem metabolisme tubuh mengalami penurunan dan membuat kemampuan membakar lemak juga menurun.
  4. Mengikuti program diet hanya karena ikut-ikutan tren
  5. Tidak mendapatkan lingkungan yang mendukung untuk menjalankan program diet, baik dari keluarga maupun teman-teman.
  6. Diet terlalu ketat, sehingga membuat tubuh melawan dengan menunjukkan gejala pusing, mual, dan gangguan pencernaan. Sebaiknya jalankan program diet secara berkala agar tubuh bisa beradaptasi
  7. Tidak memantau secara rutin perubahan berat badan, hal ini penting untuk mengetahui perubahan berat badan dan menjadi motivasi Anda bila terjadi perubahan berat badan
  8. Program diet yang dijalankan salah atau tidak cocok dengan kondisi tubuh.

Bila Anda mengalami 2-3 pengalaman diatas atau  malah semuanya maka ada sebuah solusi cepat dan aman untuk menurunkan berat badan yang kami rekomedasikan untuk Anda, yaitu program diet Smart Detox. Sebuah program diet yang dipadukan dengan metode detoksifikasi, sehingga bukan hanya membuang lemak berlebihan dari tubuh Anda akan tetapi juga membuat racun-racun dalam tubuh yang mungkin juga menjadi penyebab sistem metabolisme tubuh Anda tidak mampu bekerja maksimal membakar lemak dalam tubuh Anda.

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *