Tendang Messi, Jegal Neymar, Gigit Suarez, Lho Masih Ada Iniesta

Tendang Messi, Jegal Neymar, Gigit Suarez, Lho Masih Ada Iniesta – Nonton Messi itu kadang-kadang kesal juga, paling sering ketika Messi menerima operan bola, serta merta ia mengembalikan ke pengopernya dengan sekali sentuh. Lawan ketakutan kalau Messi pegang bola lama-lama, bola bisa disulap dan dicungkilnya, maka Messi harus tidak boleh memegang bola, ia harus dijaga minimal 2 pemain. Masih ada Neymar dan Suarez serta Iniesta, pusinglah lawan mau ngawal yang mana.

Messi hebat, kita bosan membicarakannya, sekarang ada Neymar yang memiliki peran unik, ia licin bagai belut, kecil tetapi larinya kencang. Ia punya peran sebagai “tukang jatuh”, kalau jatuhnya di area dekat kotak penalti, itu sudah merupakan teror sendiri karena jika mendapat hadiah tendangan bebas maka Messi yang akan menendang dengan melengkungkan arah bola, jika kiper tidak sigap maka bahaya.

Matikan Messi, Jegal Neymar, Gigit Suarez, Lho Masih Ada Iniesta

Tendang Messi, Jegal Neymar, Gigit Suarez, Lho Masih Ada Iniesta

Barcelona kini punya Suarez si tonggos yang berperan merusak pertahanan lawan, fisiknya kuat, sikutannya kencang dan jangan lupa suka menggigit. Pemain ini kalau lepas dari kawalan, akan sama berbahayanya dengan Messi, bahkan memiliki tendangan yang lebih kuat dan kiper lawan mungkin bisa jatuh mental kalau harus menahan tendangannya.

Jika konsentrasi lawan tertuju ke trio MSN –  Messi Suarez dan Neymar, jangan lupa pertahanan bisa diterjang angin puyuh Iniesta, bisa-bisa ia menggiring bola dari tengah lapangan meliuk-liuk, loncat menghindari terjangan lawan, kemudian menyodorkan bola kepada Neymar untuk dibuatkan gol.

Itulah saat ini yang dipusingkan oleh Pep Guardiola, strategi apa yang akan diterapkan untuk mencetak 4 gol tanpa balas. Jika bermain terbuka maka resikonya pertahanan akan bolong-bolong, sekecil apa bolongnya itu akan dikonversi menjadi gol oleh Trio MSN. Seru-seru, jangan lewatkan pertarungan dini hari sebentar lagi. Tendang Messi, Jegal Neymar, Gigit Suarez, Lho Masih Ada Iniesta.

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *