Tetangga Deudeuh, Masa Gitu Sih?

Tetangga Deudeuh, Masa Gitu Sih? – pertanyaan yang sulit dijawab ketika almarhumah Deudeuh bisa bebas praktek langsung di kamar kosnya, padahal kos-kosan itu adalah daerah hunian. Tidak mungkinlah tetangga tidak tahu dengan apa yang dilakukan Deudeuh, tidak mungkinlah pemilik kos tidak tahu kalau Deudeuh menerima tamu laki-laki silih berganti. Praktek demikian sulit dirahasiakan, terlebih Deudeuh memasarkan dirinya via akun twitter @tataa-chubby.

Tetangga Deudeuh, Masa Gitu Sih?

Tetangga Deudeuh, Masa Gitu Sih?

Sedemikian loss controlkah kita ini dengan apa yang dilakukan teman atau tetangga, sedemikian toleran butakah kita dengan apa yang diperbuat teman atau tetangga. Padahal rumah kost itu sudah terkenal, bahkan tetangga sekitar yang tahu betul atas perilaku penyewa Boarding House menjuluki kawasan itu Vagina Street. Apakah RT dan RW juga tutup matakah dengan apa yang terjadi, dan itu sudah berlangsung lama, bertahun-tahun.

Ternyata kita sudah berubah menjadi orang barat mungkin ya, silahkan tetangga jungkir balik, silahkan tetangga berbuat apa saja asalkan tidak mengganggu saya.

Sayang sekali kita yang terkenal peduli dengan sesama, dalam sejarah ditulis sebagai bangsa yang ramah tamah, sekarang ini kelewat ramah sehingga apapun dilakukan oleh teman atau saudara kita, kita membiarkannya. sayang sekali.

 

 

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *