Tommy Soeharto Calon Presiden Indonesia Berikutnya

Tommy Soeharto Calon Presiden Indonesia Berikutnya – Tommy Soeharto putra penguasa terlama Indonesia Presiden Soeharto, mulai untuk muka dan gigi, carut marut di tubuh Golkar yang mengikuti trend tandingan menjadi perhatiannya. Rupanya putra mahkota Cendana ini cukup berpengaruh dan disegani oleh kedua kubu yang bertandingan di Partai Golkar.

Tommy Soeharto Calon Presiden Indonesia Berikutnya

Yorrys dinilai menggunakan cara-cara preman ketika merebut kekuasaan

Sebelum ini diberitakan bahwa  Tommy Soeharto melalui akun Twitter mengaku sangat kecewa terhadap sikap Yorrys Raweyai yang menerobos masuk ruang Sekretariat Fraksi Partai Golkar di Lantai 12 Gedung DPR, Senayan, Jakarta pada Senin 30 Maret lalu ia adalah anggota Fraksi Golkar kubu Agung Laksono vesri Munas Ancol. Bahkan di antara kicayan-kicauan itu ada nada yang sangat keras : “Anda sopan saya segan Anda arogan saya makan…begitu saja kok repot..!!!” pungkasnya.

Tommy Soeharto Calon Presiden Indonesia Berikutnya

Semoga ciutan Tommy menunjukkan hati nurani lurus untuk melerai ketegangan

Konon setelah itu sudah ada pertemuan antara Tommy Soeharto dengan kubu Agung laksono, semoga pertemuan itu menghasilkan hasil positif. Hendaknya para politikus menyadari bahwa rakyat sudah sangat capek melihat berbagai versi tandingan di partai politik setelah sebelumnya Parta Persatuan Pembangunan juga memberikan contoh buruk, rakyat Indonesia sudah jenuh dan bosan atas sikap para politikus yang  tidak mau mengalah atau mau menangnya sendiri terus menerus. Rakyat tidak akan paham. Semoga Tommy bisa menunjukkan kebijaksanaannya melerai keributan, jika berhasil maka  bukan tidak mungkin Tommy Soeharto calon presiden Indonesia berikutnya.

Konon kicauan Tommy Soeharto  bukan membela kakaknya (Titek Soharto) yang kebetulan menjabat sebagai Waketum (Wakil Ketua Umum) Partai Golkar versi Munas Bali, kicauan itu memprotes keras, mengapa Yorrys Raweyai menggunakan cara-cara kekerasan untuk mengambil alih kekuasaan. Semoga kicauan itu benar dari hati nurani lurus Tommy Soeharto, dengan demikian kita  semakin banyak memiliki orang yang disegani berpikir benar dan berani melontarkannya ke hadapan publik. Dengan tersedianya medsos yang beraneka ragam sebenarnya saat ini kampanye gratis mudah sekali dilakukan, asal ucapan dan tindakan sinkron maka banyak ngocehlah di medsos sehingga publik tahu betul kualitas seseorang.

Semoga  ocehan Tommy Soeharto sinkron dengan tindakannya, sehingga pencitraan bisa dimulai lagi setelah masa lalu namanya sempat terpuruk. kalau demikian bukan tidak mungkin Tommy Soeharto calon presidan Indonesia berikutnya.

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *