Wacanakan Bangun Apartemen Prostitusi, Ahok Kebanjiran Kecaman

Wacanakan Bangun Apartemen Prostitusi, Ahok Kebanjiran Kecaman – Mungkin benar ya Pak Gubernur yang satu ini (Ahok maksudnya), ngejeblak dulu baru mikir kemudian. Ngomong dulu mikir entar-entar, banyak sekali statementnya yang keras, yang provikatif sepertinya kurang dipikir terlebih dahulu. Salah satu contoh  yang bikin heboh adalah wacananya untuk mendirikan apartemen khusus prostitusi, wacana ini serta merta bikin panas kuping banyak pihak, Netizen juga termotivasi untuk mengeluarkan kecaman-kecaman keras.

Wacanakan Bangun Apartemen Prostitusi, Ahok Kebanjiran Kecaman

Wacanakan Bangun Apartemen Prostitusi, Ahok Kebanjiran Kecaman

Mungkin Pak Gubernur terinspirasi tewasnya Deudeuh Alfisahrin pertengahan bulan April lalu, kematian Deudeuh ternyata membuka rahasia umum yang selama ini dirahasiakan oleh umum, yaitu adanya praktek prostitusi di tengah pemukiman, atau tempat-tempat kos. Di sebelah-sebelahnya Deudeuh terbunuh saja juga ada tempat kos serupa dimana penghuninya bisa berpraktek langsung di kamarnya dengan mendatangkan pria-pria yang belang hidungnya. Wacanakan Bangun Apartemen Prostitusi, Ahok Kebanjiran Kecaman.

Mungkin wacana Pak Gubernur maksudnya baik, yaitu melokalisir praktek prostitusi (profesi yang sudah ada sejak jaman purba dan sampai sekarang mustahil dihilangkan), lalu pemerintah bisa mengontrol segalanya dan mungkin juga bisa memungut pajak jasa prostitusi. Tetapi pak Gubernur mungkin masih lupa bahwa ini Indonesia yang menjunjung nilai-nilai keagamaan di atas segala-galanya. Judi dilarang di sini, minuman keras baru saja dilarang dijual di Mini Market, kita ingin menunjukkan kepada dunia bahwa inilah Indonesia negara dengan jumlah penduduk Muslim terbanyak di dunia. Wacanakan Bangun Apartemen Prostitusi, Ahok Kebanjiran Kecaman.

Kumpul Komunitas banner 300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *